Tentang Kami

Kami adalah umat yang bangga,  peduli dan sangat terinspirasi akan penampilan dan kepemimpinan Sang Jenderal yang luar biasa dan berbeda dengan para elit lain di negeri ini dalam hal membela umat, dan menjaga rakyat dan NKRI.

Tidak seperti pemimpin lainnya yang hanya mengeluarkan kata kata manis, seribu janji dan penuh pencitraan. Tetapi tidak dengan sang Jenderal. Bukan hanya kami, sebagian besar umat, rakyat Indonesia bahkan para ulama terkesima dan sangat menyayanginya karena sikapnya yang patriotis, tanpa pamrih dan tulus dalam membela umat, menyayangi ulama dan menjaga NKRI.

Penampilan yang luarbiasa itu bukan hanya mengundang decak kekaguman negeri ini tetapi juga kepanikan dan ketakutan pada beberapa pihak yang kepentingannya yang merugikan rakyat, menganggu bangsa dan mengancam NKRI. Pihak tersebut bukan hanya individu atau kelompok kecil pecundang negeri ini. Tetapi yang merasakan keterusikan kehebatan sang Jenderal yang lain adalah kekuatan besar di Indonesia yang telah menguasai seluruh sendi kehidupan bangsa baik kekuatan politik, ekonomi, sosial, hukum, budaya bahkan sudah jauh mempengaruhi kekuatan agama dan kepemimpinan negeri ini.  Maka tak heran upaya Sang Jenderal dalam membela umat dan menjaga NKRI menjadi ancaman mereka.

Maka tak heran dalam waktu terakhir ini sudah mulai ada upaya yang mendiskriditkan, melemahkan dan menurunkan kredibilitas dan kehebatan Sang Jenderal. Hal ini tidak dapat dilihat dengan indera mata dan telinga secara langsung tetapi dapat dirasakan oleh ketajaman rasionalitas dan kebijaksanaan berpikir. Belakangan ini dalam media mainstream dan media online sudah mulai banyak melalui serbuan opini, pemikiran atau hujatan langsung kepada kredibilitas Sang Jenderal. 

Salah satu isu penting yang juga semakin kencang berhembus adanya kecurigaan adanya skenario Jokowi dan Gatot demi kepentingan politik Jokowi si tahun 2019. Bila menakar sepak terjang Sang Jenderal maka skenario politik tersebut sangat jauh dari perbagai rasionalitas akal sehat. Tetapi bila hal itu memang terjadi maka adalah sebuah skenario yang luar biasa dan skenario yang beresiko tinggi dalam politik Jokowi. Bila hal itu benar terjadi maka umat dan ulama yang terlanjur percaya dengan ketulusan Sang Jenderal maka akan patah hati dan akan berbalik 360 derajat. Bahkan bila hal itu benar benar terjadi maka CYBER GAN pun akan bubar dalam detik berikutnya dan menganggap dukungan selama ini tidak lernah ada.

Sebagai rakyat negeri ini yang merasakan ketegasan sang Jenderal menjaga keamanan rakyat dan keutuhan NKRI dari ancaman hegemoni asing dan musuh ideologi negara yang saat ini ditutupi dan dianggap tidak ada oleh pihak tertentu. 

Sebagai umat yang merasakan keberanian Sang Jenderal dalam membela Islam, ulama dan umat yang mengalami ketidak adilan dan kedzaliman di negeri mayoritas ini oleh kelompok tertentu dan oknum penguasa negeri ini.

Kami sebagian dari umat muncul dari nurani dan rasionalitas kami yang paling dalam mendukung dan membela inspirasi luar biasa san kepemimpinan tulus Sang Jenderal tanpa dukungan dari pihak manapun dan kekuatan politik atau kelompok manapun.

Iklan