Gerindra : Prabowo Mundur, Gatot Capres ?

Gerindra : Prabowo Mundur, Gatot Capres ?

Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa menyebut ada kemungkinan bahwa Partai Gerindra akan mengusung Mantan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo sebagai Calon Presiden. Hal tersebut, setelah Gatot Nurmantyo dideklarasikan sebagai capres oleh relawannya yakni, Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR). “Kami semuanya menyerahkan kepada Pak Prabowo. Apa pun keputusannya, kami sebagai kader partai tentu menyiapkan, Gatot, Pak Prabowo, atau siapa pun yang ditunjuk,” kata Desmon, pada Jum’at (06/04/2018) kemarin.

Lebih lanjut, Desmond menyampaikan peluang kandidat lain untuk diusugng sebagai capres, selain Prabowo Subianto, masih terbuka. Menurut dia, keputusan sepenuhnya ada pada Prabowo. “Kansnya semua terbuka ruang. Karena Pak Prabowo yang memutuskan, jadi terbuka,” tuturnya.

Desmond juga menjawab sinyal kegalauan Prabowo menjelang Pilpres 2019. Ia menuturkan bahwa Prabowo mempertimbangkan berbagai hal, di antaranya usia dan elektabilitas. “Beliau menjawab sudah tua, elektabilitas, dan macam-macam,” pungkasnya

Sumber: detiknews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s