Walikota Tasikmalaya Ingin Belajar Dari Kehebatan TGB Zainul Majdi

Walikota Tasikmalaya Ingin Belajar Dari Kehebatan TGB Zainul Majdi

Walikota Tasikmalaya Budi Budiman menyambut positif kedatangan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi, Kamis (15/3). Budi ingin belajar mengenai pembangunan mental dari Gubernur berjuluk Tuan Guru Bajang (TGB) itu.

Budi menilai TGB Muhammad Zainul Majdi mampu menjadi sosok pemimpin religius. Salah satu kebijakan yang memikat hati Budi ialah pembangunan mental spiritual. Ia ingin belajar banyak mengenai hal itu agar bisa mnenjadi masukan dalam pembangunan Kota Tasik.

“Kedatangan pejabat negara, kepala daerah sekarang Gubernur NTB sesuai jadwal ketemu jam tiga (sore). Akan sharing progam-program yang ada di sana dan di sini. Kontennya lebih ke program pembangunan mental disana cukup baik,” katanya kepada wartawan.

Ia menyoroti pula konsep pariwisata halal di NTB. Menurutnya konsep itu tak jauh beda dengan keinginannya menjadikan Tasikmalaya sebagai kota halal.

“Kami ada Tasik kota halal, ada program lebih dari 500 bantuan dukungan UKM (Usaha Kecil Menengah) kuliner dapat sertifikasi halal lewat MUI. Kami ingin Tasik begitu (jadikan pariwisata halal),” ujarnya.

Sumber : replubika

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s