Kehebatan Pasangan Prabowo Gatot, Mimpi Buruk Bagi Pendukung Jokowi

Beberapa spekulasi dan harapan sudah mulai banyak ditujukan pada pasangan Prabowo Subianto Dan Gatot Nurmantyo bila dimajukan dalam kancah pilpres 2019. Pasangan duo jenderal tersebut dianggap dapat menjadi mimpi buruk bagi pendukung Jokowi. Duo jenderal tersebut adalah salah satu putra terbaik bangsa ini yang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya dalam memajukan bangsa ini agar lebih disegani di dunia. Melihat sepak terjang sebelumnya, ke dua jenderal inilah yang diharapkan paling mampu melawan hegemoni asing yang sudah mencengkeram dan menggerogoti bangsa ini yang saat ini tidak bisa dicegah oleh kelemahan para pemimpinnya. Apakah kehebatan lainnya pasangan ini yang membuat elektabilitas Jokowi tergerus ?

Beberapa survey pendahuluan yang dilakukan berbagai media online sudah menunjukkan betapa pasangan ini mampu mengungguli Jokowi yang dipasangkan dengan berbagai tokoh lainnya. Berbagai spekulasi bermunculan tentang penyebab mengapa pasangan ini menjadi harapan bagi masyarakat yang mulai frustasi dengan keadaan ekonomi dan kebangsaan di negeri ini saat ini. Permasalahan ekonomi yang semakin melemah meski pemerintah beberapa kali menampik dengan mengeluarkan angka angka perkenomian yang selalu diklaim baik tetapi faktanya masyarakat merasakan hal yang berbeda. Sebagian masyarakat khususnya umat muslim saat ini merasa memperoleh ketidak adilan apalagi setelah ada upaya kriminalisasi ulama, isu kebangkitan PKI, pengeluaran perpu ormas dan hegemoni asing yang terus ditutupi media sebagai biang ketidak puasan umat muslim di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan aksi jutaan umat muslim dan aksi lainnya yang melakukan aksi bela Islam dengan isu isu tersebut. Berbagai permasalahan yang menumpuk yamg membuat rakyat galau tersebut tampaknya tidak bisa diobati hanya dengan banyaknya propaganda tentang masifnya pembangunan infra struktur yang dilakukan pemerintahan Jokowi. 

Tampaknya kehadiran pasangan Prabowo Gatot dapat menjadi sosok pemimpin yang dirindukan sebagian rakyat yang merasa mendapat ketidak adilan dan kuatnya penetrasi asing di Indonesia. Apalagi sosok Panglima TNI yang selama menjabat sangat disayangi ulama dan umat Islam karena selalu membela kepentingan umat yang selama ini terus merasa dipojokkan dan dizalimi. Begitus juga selama ini Panglima TNI selalu mengingatkan dan mengkritisi kekuatan asing terutama Cina yang mendominasi invasi hegemoni asing yang tidak bisa ditolak pemimpin Indonesia saat ini. Sedangkan Prabowo adalah sosok elit politik di Indonesia yang mampu menyaingi popularitas Jokowi. Prabowo adalah sosok pempin yang saat ini paling disegani dan paling diperhitungkan. Bila kedua pempimpin tersebut dipasangkan maka tidak dapat disangsikan lagi maka akan menjadi  pasangan pemimpin yang paling potensial saat ini khususnya dalam menjaga NKRI yang terkoyak baik oleh ancaman dari dalam dan dari luar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s