Setelah Pensiun Gatot Terjun Ke Politik ?

Elektabilitas Gatot Nurmantyo setahun belakangan ini beranjak naik. Bahkan ada sejumlah pihak, yang mengaku siap untuk mengusung Gatot Nurmantyo, di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Gatot Nurmantyo juga mengaku sudah mempraktikan politik, namun politik yang dimaksud adalah politik negara, bukan politik praktis seperti seorang kader partai politik.

Apakah ia tertarik untuk terjun ke dunia politik setelah pensiun, Gatot Nurmantyo menjawab bahwa ia tidak punya pengalaman di bidang politik praktis. Namun jika memang negara membutuhkan, ia mengaku siap.

“Politik, saya tidak punya pengalaman politik (praktis), hanya politik nnegara yang saya masih pikir-pikir. Tapi yang jelas setiap bangsa memanggil, saya kappaun juga sebagai prajurit, siap,” tegasnya.

Apakah ia tertarik untuk terjun ke dunia politik setelah pensiun, Gatot Nurmantyo menjawab bahwa ia tidak punya pengalaman di bidang politik praktis. Namun jika memang negara membutuhkan, ia mengaku siap. “Politik, saya tidak punya pengalaman politik (praktis), hanya politik nnegara yang saya masih pikir-pikir. Tapi yang jelas setiap bangsa memanggil, saya kapanpun juga sebagai prajurit, siap,” tegasnya.
Sumber: kompas.com

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s